Selamat datang di kursus menulis online dari Fachmy Casofa Premium E-Course. Ini adalah kelas yang mengajarkan secara detail kepada kamu bagaimana belajar menulis, menjadikannya bisnis, dan bisa menjalani hidup dengan senjata utamanya adalah menulis.

Setiap modul dan materi ini disusun sebaik mungkin untuk memudahkan kamu dalam proses belajar. Insya Allah, materi saya update dengan rutin.


Silakan intip materinya. Dan kamu hanya perlu berinvestasi yang bahkan lebih murah daripada biaya yang kamu habiskan untuk membeli kopi kekinian selama sebulan, kok.

 

Rp289.500,00

 

PER TAHUN. BEBAS UNTUK TIDAK MEMPERPANJANG
ATAU MENGHENTIKAN LANGGANAN KAPAN SAJA.

Mengapa saya membuatnya sistem berlangganan? Karena kamu akan mendapatkan
materi-materi yang senantiasa saya update dan relevan untuk membuatmu bertransformasi, baik secara kemampuan maupun income.

 


 

SEGERA HADIR

DaysHoursMinSec
Coming Soon!


Disclaimer

  1. Dengan mengikuti Premium E-Course, saya tidak menjamin kamu akan berhasil. Baik secara skill, karier, maupun penambahan jumlah income. Semua pencapaian tersebut bergantung pada mindset, daya tahan, daya juang, dan kejelianmu melihat peluang.
  2. Maaf, tidak ada garansi uang kembali.
  3. Bila masih ada beberapa pertanyaan, silakan tik di kolom komentar dari setiap materi. Apabila ingin bertanya lebih jauh dan ingin lebih privat, tanyakan via email. Tidak melayani pertanyaan dan konsultasi lewat WhatsApp, Facebook, Telegram, dan lain sebagainya, karena saya juga memiliki kehidupan yang harus saya nikmati. Dengan lewat email, saya bisa menjawabnya ketika saya benar-benar siap untuk menjawab pertanyaan tersebut.
  4. Jika kamu tidak yakin dengan materi Premium E-Course ini, sebaiknya tidak usah bergabung. Akan lebih bagus jika pelajari saja banyak materi bagus yang sudah saya tulis di blog.
  5. Premium E-Course ini tentu saja tidak mengajarkan bagaimana mendapatkan penghasilan yang cepat melalui internet sebagai seorang penulis, atau teknik-teknik instan lainnya. Apa yang saya sampaikan berdasarkan pengalaman, ajaran para mentor saya, dan juga perkembangan.