GHOST WRITER PROFESIONAL

Categories: Writing
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

Namanya saja ghost writer. Tentu saja pekerjaanya tak terlihat karena tersemat kata ‘ghost’ dalam pekerjaannya. Beberapa orang menyebutkan bahwa ghost writer adalah jasa “penulis siluman”. Ya, karena saking tak terlihatnya dan tidak mudah dideteksi pekerjaannya.

Salah satu karya ghost writing saya yang mendapatkan penghargaan adalah ketika diminta Deddy Corbuzier & Erik Ten Have dari MillenialPower.id untuk membantu membuat bukunya pada tahun 2020. Karya ini diganjar Editor’s Choice Nonfiction 2020 pada Writer’s Gathering 2020 oleh Kelompok Penerbit Gramedia dan berbulan-bulan menduduki peringkat pertama penjualan terlaris di toko buku Gramedia.

Lalu, seperti apa profesi ini dan bagaimana potensi bisnis jasanya dan bagaimana juga cara menentukan tarif jasanya? Saya bedah secara tuntas, sesuai dengan pengalaman profesional saya.

Gabung sekarang untuk menjadi ghost writer profesional seperti saya!

Show More

Course Content

Tiga Profesi Unik Dunia Penulisan

  • Mengenal Perbedaan Penting
  • Co-Author
  • Co-Writer
  • Ghost Writer

Menjadi Ghost Writer
Untuk menjadi ghost writer, kamu harus memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai penulis lepas dan memiliki beberapa karya buku yang ditulis atas namamu sendiri sebagai fondasi dasar portofolio. Selain itu, kamu juga harus memahami hal-hal fundamental berikut:

Ghost Writer Profesional