Mudah! Ini Rahasia Beli Handphone Murah dan Ori

Mungkin kamu pernah mendengar kabar tentang seseorang, teman, atau bisa juga sanak saudaramu yang bisa beli gadget murah dengan harga yang tidak masuk akal. Misalnya, mereka bisa membeli smartphone Xiaomi Redmi S2 dengan harga hanya satu jutaan saja, padahal harga aslinya sekitar Rp 1,9 juta.

Sebagian dari kamu yang sudah mengenal toko online, pasti tidak akan kaget dengan kabar tersebut. Tapi bagi mereka yang awam dan belum pernah berbelanja di toko online, jelas sulit untuk mempercayai kabar seperti ini.

Tapi kabar-kabar seperti ini, kabar tentang hp Android murah yang dijual dengan harga miring di toko online sebenarnya sudah semakin jamak kita dengar. Pasalnya, banyak sekali toko online yang kerap menawarkan promo diskon sehingga harga sebuah smartphone bisa turun drastis.

Tidak hanya pada momen-momen tertentu sepertisaat Harbolnas yang jatuh setiaptanggal 12 Desember, saat ada promo Natal dan Tahun Baru, ataupun ketika ada promo di hari-hari besar nasional lainnya. Melainkan, kita pun bisa menikmati diskon, cashback, hingga gratis ongkos kirim di hari-hari biasa.

Bagaimana caranya?

 

Cara paling gampang adalah dengan rutin mengecek aplikasi toko online

Dari sekian banyak toko online yang ada di luar sana. Saya merekomendasikan onlineshop Bukalapak jika kamu ingin beli handphone murah dengan harga diskonatau jika ingin dapat cashback. Pasalnya, toko online yang satu ini hampir setiap hari selalu saja ada promo menarik yang mereka tawarkan. Entah itu berupa diskon, melalui penjualan flashsale/Flash Deal, cashback, voucher, hingga gratis ongkos kirim.

 

Berlangganan Newsletter

Kalau setiap hari kamu online menggunakan smartphone Android. Paling tidak, kamu pasti punya akun Gmail yang kamu gunakan sebagai email utama untuk mengaktifkan berbagai fungsi dasar pada smartphone tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan email tersebut untuk berlangganan newsletter di tokoonline. Dengan begitu, kamu akan menjadi orang yang pertama tahu tentang promoterbaru dari toko online yang kamu ikuti.

 

Ikuti akun sosial media Bukalapak

Ada sejumlah sosial media populer yang biasanya kita gunakan, seperti misalnya: Facebook, Twitter, Google Plus, dan juga Instagram. Jika ingin update mengenai informasi voucher belanja di Bukalapak. Kamu bisa mengikuti salah satu atau semua sosial media Bukalapak. Karena, Bukalapak kerap membocorkan voucher belanja melalui berbagai sosial media tersebut.

 

Kunjungi halaman katalog promo dan diskon serta voucher Bukalapak

Cara mudah untuk masuk ke halaman ini adalah dengan mengklik menu Spesial Promo di halaman utama (Home) aplikasi Bukalapak. Jika kamu menggunakan browser di PC, kamu bisa langsung menuju ke alamat berikut ini: https://bukalapak.com/promo.

Di sini. Pada halaman Promo. Kamu akan menemukan setidaknya 7 kategori promo di antaranya adalah:

Promo barang, Pembayaran transaksi, Pengiriman, Brand resmi, E-voucher & Tiket, Flash Deal, serta Promo spesial.

Untuk beli handphone murah dan ori. Kamu wajib mencari promo barang, pengiriman, brand resmi, maupun pembayaran transaksi. Kamu bisa memilih salah satu voucher yang menurutmu paling menguntungkan ataubisa membantumu berhemat lebih banyak.

 

Jangan lupa mengunjungi official store smartphone yang ingin kamu beli

Cara paling mudah untuk membeli handphonemurah yang ori di toko online seperti Bukalapak adalah dengan mengunjungi official shop mereka. Biasanya, official store bisa kamu temukan dengan mengunjungi BukaMall melalui menu kategori. Cukup mudah bukan?

Itulah beberapa rahasia cara membeli handphone murah dan ori di toko online. Selain beberapa tips di atas, kamu juga bisa mendapatkan voucher diskon maupun cashback dalam jumlah besar dengan berbelanja pada saat ada promo seperti Harbolnas, Super Shopping Day, November Epik, HUT RI (17 Agustus), maupun ketika ada promo Black Friday.[]

 

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.