cinta yang sederhana untuk muslimah

Cinta yang Sederhana untuk Seorang Muslimah

Dia yang alim, apik melantun ayat suci, rajin, berbudi halus nan anggun, jua jelita akhlaknya, tentu mimpinya bersanding dengan lelaki semisal.

Dia yang khatam bertumpuk kitab, tak absen tilawah, fasih bahasa Arab, jua romantis dan hangat, tentu berharap pasangan semisal, atau yang lebih baik lagi.

Dia yang bernasab baik, mandiri, memiliki prestasi tanpa tepi, tentu bermimpi bersanding semisalnya.

Sesiapa berkepribadian baik, tentu bermimpi memiliki penyanding yang baik.

Sebelum meminta si alim untuk menerimamu, periksalah diri, adakah tanda kepantasan itu padamu?

Sebelum meminta si tampan nan alim untuk menerimamu, periksalah diri, sekali lagi, adakah tanda kepantasan yang nampak padamu untuk menyandingnya?

Maka, bila belum, bersegeralah persiapkan dirimu menjadi pasangan terpantas sekaligus terbaik untuknya.

Hapuslah perihmu. Heningkan sejenak ketamakan cintamu. Si pasangan idaman yang belum jua kaugapai, adukanlah ia pada-Nya.

Bila belum mampu bersanding dengannya, mintalah Allah menjaganya. Agar ia terjaga dari hati yang enggan bersetia padanya, dan bersedia menunggumu dalam taat.

Bila diri jauh dari kesan pantas untuknya, berdoalah saja, semoga yang terpantas segera dikirim-Nya untuknya. Agar kebahagiaannya sempurna.

 

Baca juga: Jasa Ghost Writer Terbaik di Indonesia

 

Bila diri jauh dari pantas untuknya, berdoalah saja, agar setengah agamanya terlunasi segera. Agar ada yang membimbingnya samara hingga ke surga.

Terkadang, sesiapa mampu menyayangi, belumlah tentu mampu mencipta bahagia. Maka, biarkan ia bersama yang berani menghalalkannya.

Cinta itu sederhana. Lakukan apapun, untuk melihatnya bahagia. Jika tak ditakdir bersamanya, pastikan tak mengganggu kisah cintanya.

Jika memang mencintainya, berdoalah untuknya, rutin nan ikhlas, agar kebaikan-kebaikan selalu membersamainya.

Jika memang mencintainya, berdoalah untuknya, rutin nan ikhlas, agar penggenap separuh agamanya segera mendekatinya.

Jika memang mencintainya, teruslah berdoa, agar pendamping yang pantas segera menghampirinya. Siapa tahu, engkau adalah jawaban dari doa itu.


Terima kasih sudah membaca artikelnya. Yuk segera gabung di beberapa channel inspiratif yang sudah saya buat:

Dapatkan tips-tips menarik seputar dunia bisnis, penulisan, juga tausiyah singkat tentang hidup yang lebih baik. Nah, kalau ingin menjalani hidup sebagai penulis profesional yang dibayar mahal, ikutan saja E-COURSE MENULIS terkeren ini!

Ingin menghasilkan ratusan juta dari skill menulis? Baca saja buku terbaru saya ini. Pembahasan super lengkap, dan bakalan bikin kamu yang hobi dan suka menulis, berubah selamanya! KLIK DI SINI atau pada gambar di bawah ini, ya!


Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.