Pendekatan Saving Money or Increasing Value dalam Copywriting

Saving Money or Increasing Value dalam Copywriting – Setiap orang sangat menyukai apabila membeli sebuah barang hasil dari penawaran yang paling murah. Namun, jika apa yang Anda tawarkan merupakan bukan harga termurah, Anda harus bisa menunjukan seberapa bernilainya barang yang Anda tawarkan.

Contoh 1:

“Banyak orang telah membayar/mengeluarkan biaya mereka lebih dari 5 juta per bulan untuk bisa memiliki smartphone yang paling canggih. Namun, Anda bisa memiliki smartphone untuk harga yang benar-benar tidak terpikirkan oleh Anda, karena kami memberikan diskon 40%!”

 

Baca juga: Creating Value dalam Copywriting

 

Contoh 2:

“Butuh proses pelatihan dan mendapatkan karyawan yang professional yang lama untuk bisa memberikan pelayanan yang paling baik untuk Anda agar mobil anda terlihat bersih, mulus, dan seperti baru lagi. Jadi, percayakan saja pada kami yang sudah berpengalaman ini.”

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.