Pola NLP Negative Command dalam Copywriting

Pola NLP Negative Command dalam Copywriting – Maksud dari Negative Command adalah penggunaan perintah kata negatif dengan tepat. Teknik ini lahir dikarenakan pikiran manusia pada dasarnya adalah tidak mengenal penolakan. Malas untuk ditolak. Tak mau dicampakkan. Alhasil, ketika kita menggunakan kata-kata negatif seperti TIDAK dan JANGAN, seringkali justru kalimat setelah kata-kata itu melekat di otak.

Baiklah, kita langsung ke polanya saja ya biar makin paham.

 

Pola 1

ANDA TIDAK PERLU _____________

Contoh:

Anda tidak perlu mendaftar sekarang di MahirMenulis.com karena masih banyak orang lain yang mau dan memerlukannya. Akan tetapi, tanggung sendiri akibatnya, ya.

Pola 2

JANGAN _____________ KECUALI _____________-

Contoh:

Jangan beli ecourse MahirMenulis.com kecuali Anda tidak mau sukses menjadi penulis.

 

Pola 3

SAYA TIDAK INGIN MENYARANKAN ANDA UNTUK ______________ HINGGA _____________________

Contoh:

Saya tidak ingin menyarankan Anda untuk segera bergabung dengan MahirMenulis.com hingga Anda benar-benar yakin bahwa memang ecourse ini adalah yang terbaik sekaligus terlengkap.

 

Baca Juga: Pola NLP Future Pacing dalam Copywriting

 

Pola 4

SAYA BISA SAJA MENGATAKAN KEPADA ANDA BAHWA ____________ AKAN TETAPI __________________

 

Contoh:

Saya bisa saja mengatakan kepada Anda bahwa MahirMenulis.com adalah ecourse terbaik dan terlengkap tentang teknik penulisan, akan tetapi saya ingin Anda membuktikannya sendiri dan benar-benar merasakan manfaatnya.

 

Demikian pembahasan mengenai Pola NLP Negative Command dalam Copywriting. Bila artikel ini membantu, silakan di-share agar makin banyak orang terbantu. Terima kasih.

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.