Pola NLP Contrast Pattern dalam Copywriting

Maksud dari Contrast Pattern adalah dengan membandingkan dua kondisi. Lebih tepatnya, membandingkan antara kondisi yang diinginkan dengan kondisi yang tidak diinginkan.

Sebagai catatan, pola ini sering juga digunakan untuk menggeser fokus seseorang dari satu titik menuju titik yang lainnya.

Beberapa polanya adalah sebagaimana berikut:

 

Pola 1

BERHENTILAH ________ MULAILAH ______________

Contoh:

Berhentilah mencari-cari tempat kursus online tentang menulis, mulailah mendaftar di MahirMenulis.com karena memang tempat inilah yang terbaik.

 

Pola 2

SEBELUMNYA ANDA MUNGKIN ________________ NAMUN SETELAH ____________ ANDA AKAN ___________________

Contoh:

Sebelumnya Anda mungkin berpikir bahwa menulis copywriting adalah hal yang susah dan juga mustahil. Namun, setelah bergabung dengan MahirMenulis.com Anda akan mengetahui bahwa skill copywriting sangat memungkinkan untuk dipelajari siapa pun, termasuk Anda!

 

Pola 3

MASALAHNYA BUKANLAH _____________________ MASALAH SEBENARNYA ADALAH _____________________

Contoh:

Masalahnya bukanlah kemampuan menulis yang baik, masalah sebenarnya adalah bagaimana menggunakan kemampuan menulis yang baik untuk menjadikan Anda kaya raya hanya bermodal tulisan. Dan hal itu diajarkan dengan sangat gamblang di MahirMenulis.com!

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.