Excitement and Desire dalam Copywriting

Excitement and Desire dalam Copywriting – Sejatinya, prospek tidak membeli apa yang kita tawarkan menggunakan logika mereka masing-masing. Akan tetapi, mereka membeli barang menggunakan kesadaran emosi pada awalnya, setelah itu merekan akan meyakinkan diri mereka sendiri menggunakan logika mereka masing-masing.

 

POLA 1

SAAT INI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KEPADA ANDA ______________

CONTOH:

Saat ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya mendapatkan income tambahan sebesar Rp10.000.000 per bulan hanya modal copywriting.

 

POLA 2

PADA BEBERAPA PARAGRAF SELANJUTNYA, ___________________

CONTOH:

Pada beberapa paragraf selanjutnya, Anda akan menemukan bahwa apa yang saya sampaikan memang benar-benar masuk akal.

 

POLA 3

KETIKA ANDA ___________________ ANDA AKAN BENAR-BENAR ____________________

CONTOH:

Ketika Anda mengikuti program ini, Anda akan benar-benar berubah secara mindset, aksi, bahkan income yang Anda dapatkan per bulan. Padahal, modalnya cuma hape doang!

 

POLA 4

KETIKA ANDA MEMBACA INI _________________

CONTOH:

Ketika Anda membaca ini, Anda sebenarnya sedang mendapatkan sebuah petunjuk luar biasa yang orang lain tidak dapatkan.

 

POLA 5

SETELAH ANDA ___________________________, ANDA AKAN MENDAPATKAN HASIL BERUPA _________________________, KEMUDIAN ANDA AKAN __________________________

CONTOH:

Setelah Anda mengikuti kursus MahirMenulis.com ini, Anda akan mendapatkan hasil berupa kemampuan menulis sehingga Anda akan menjadi penulis profesional, kemudian Anda akan memiliki kebebasan finansial karena memiliki bayaran tinggi hanya modal ngetik saja dan juga kebebasan waktu karena bisa dikerjakan dari mana saja.

 

POLA 6

MAUKAH ANDA ______________ SEHINGGA ORANG-ORANG ________________

CONTOH:

Maukah Anda merahasiakan formula-formula yang saya ajarkan sehingga orang-orang akan terkagum-kagum dengan kemampuan Anda sekarang berkat mempelajari apa yang ada di kursus ini?

 

POLA 7

JANGAN ___________________________ KECUALI ANDA BENAR-BENAR INGIN __________________________

CONTOH:

Jangan ikut kursus ini kecuali Anda benar-benar ingin menjadi penulis profesional yang kaya dan memiliki passive income yang bikin rekening Anda gendut maksimal!

 

Demikianlah Excitement and Desire dalam Copywriting. Baca juga ulasan mengenai Teknik Menulis Naskah Iklan untuk makin memahami tentang dunia copywriting.

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.