Fachmy casofa

Writer & Digital Marketer

Sudah menulis 25+ buku. Beberapanya yang menjadi buku laris adalah yang ditulis bersama BJ Habibie berjudul Habibie: Tak Boleh Lelah dan Kalah! danĀ Creative Muslim. Buku terbarunya adalah kisah hidup dari founder Kedai Digital, Jogist, dan Tengkleng Hohah, yakni Saptuari Sugiharto. Selain menekuni dunia konten, copywriting, storytelling, dan digital marketing, juga menikmati hari-harinya sebagai penulis kisah hidup dan desainer grafis, serta mengurus beberapa bisnis digitalnya.

Agoeng WID

Writer & Contentpreneur

Pendiri Dapur Tulis, yang melayani konten, media, design printing, dan training. Dunia konten, apalagi bisnis konten, adalah makanan kesehariannya. Dunia copywriting, storytelling, beserta segala kerumitan yang ada di dunia digital marketing menjadi ketertarikannya.

- yang sudah merasakan jasa kami -

ISI FORM DI BAWAH INI UNTUK PRE-ORDER

Ini adalah buku cetak, bukan e-book. Rilis harganya akan kami beritahukan kemudian. Sementara ini, untuk mendapatkannya, silakan ikut program pre-order yang berlangsung mulai 25 Januari-15 Maret 2018. Bagi yang mengikuti pre-order akan mendapatkan potongan harga 20% dari harga normal dan mendapatkan bonus: 10 ebook pembelajaran tambahan yang tentunya akan sangat berguna bagi bisnis Anda. Kesempatan langka yang hanya dibuka ketika masa pre-order.