Download Kitab Terbaru Al-Arabiyah Baina Yadaik PDF Lengkap 4 Jilid – Silsilah Al-Arabiyah Baina Yadaik adalah salah satu buku terbaik untuk dapat mempelajari dan menguasai bahasa Arab secara cepat. Kitab Al-Arabiyah Baina Yadaik ini dikhususkan untuk orang non penutur Arab. Kitab ini meliputi metode yang sempurna untuk para pelajar dan pengajar, di mana kitab ini sengaja dirancang oleh para penulis andal dibidangnya demi memenuhi kebutuhan orang-orang non Arab akan pembaharuan metode dalam mempelajari bahasa Arab secara benar dan tepat. Kini Silsilah Al-Arabiyah Baina Yadaik telah mengeluarkan terbitan baru yang mencakup kitab-kitab pendidikan bahasa Arab yang terdiri dari 4 jilid atau tingkatan buku, yaitu:

1 – Level Pemula, yang terdiri dari beberapa kitab, yaitu:


Selain dari kitab-kitab di atas, Silsilah Al-Arabiyah Baina Yadaik juga menyediakan kitab-kitab pendukung, yaitu sebagai berikut:

Paket buku Al-‘Arbiyyatu baina Yadaika (Bahasa Arab dihadapan Anda) adalah sebuah program belajar bahasa untuk segala tingkatan. Berisi metode pembelajaran Bahasa Arab lengkap bagi mereka yang tidak berbicara dengan Bahasa Arab. Buku panduan ini mengajak pembaca dari awal sampai pada tingkat mahir berbahasa arab yang memungkinkan masuk ke jenjang perguruan tinggi dan melanjutkan studi Bahasa Arab.

Paket dari kitab ini adalah sekitar 300 kali pertemuan (setiap pertemuan 45 menit). 100 kali pertemuan untuk setiap level. Bisa juga disesuaikan dengan kemampuan siswa dalam proses belajar mengajar. Demikian Download Kitab Terbaru Al-Arabiyah Baina Yadaik PDF Lengkap 4 Jilid.

Memang semuanya belum tersedia versi PDF-nya. Bila ada update-an, tentu akan saya lampirkan. Mohon bersabar. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi saya. Amin.[]

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.