Menjadi yang teratas dalam pikiran orang-orang (top of mind), berarti brand kita menjadi pemimpin pasar. Orang akan membuat asumsi yang selalu baik tentang kita.

Mengapa menjadi begitu penting berada di jalur top of mind? Karena orang-orang selalu mengasumsikan bahwa hal-hal yang terkenal lebih baik daripada hal yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.

Contohnya adalah lukisan Monalisa. Di antara jutaan lukisan di dunia, hanya beberapa lukisan yang terkenal. Dan Monalisa berada di puncaknya. Monalisa berada di jalur top of mind orang-orang sebagai lukisan terbaik.

Setiap hari orang-orang berkerumun untuk melihat Monalisa. Lukisan ini satu-satunya yang memiliki galeri tersendiri di Museum Louvre. Pertanyaannya, apakah Monalisa benar-benar lukisan terbaik di dunia?

Tak ada yang tahu.

Tapi, saat ia berada di jalur top of mind orang-orang, ia akan merajai status dan menjadi ikon terbaik.

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.