Di antara hijabers lain yang berhasil mentransformasikan personal brand-nya menjadi produk, Ria Miranda termasuk yang memiliki logo paling menggemaskan, baik dari pemilihan font maupun warna khasnya. Alhasil, activation brand-nya juga selalu memorable, karena telah berhasil mengkreasi logo mengagumkan.

opening ria miranda

Logo yang baik memang mudah diingat, bangga untuk ditampilkan bahkan oleh konsumen itu sendiri.

Johnny Cupcakes misalnya, banyak dari die hard fans-nya yang bahkan mentato logo tersebut ke tubuhnya. Betapa gilanya!

johnny cupcakes

Oiya, ada yang perlu kita ingat. Brand adalah kesatuan persepsi terhadap sebuah merek. Nama brand dan logo hanyalah salah satu bagian kecil dari kesatuan persepsi itu. Yang lainnya? Ya bisa berupa pelayanan, produk, pengalaman saat menggunakan produk, dan lain sebagainya.

Aktivitas membangun brand disebut dengan branding. Tetapi, memiliki logo yang memikat memang harus diperhatikan sejak dini. Brand-brand besar macam Coca-Cola, Nike, Adidas dan Apple memiliki logo yang begitu memikat dan keren, bukan?

 

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.