Membangun Bisnis yang Mengakar dengan Cerdas Mengemas Fanbase

Untuk berhasil membangun brand dengan baik, inovasi dan lompatan kreativitas harus senantiasa dilakukan agar brand tetap menarik dan masuk di jajaran top of mind. Yang juga tak boleh dilupakan adalah jangan sampai menjadi besar, namun tak mengakar.

Artinya, lupa membangun fanbase dan tak mengembangkannya. Juga, lupa mengubah diri menjadi brand yang senantiasa menjadi top of mind, selalu bernilai dan memberikan keuntungan.

Johnny Cupcakes, setiap tahunnya selalu berhasil berinovasi. Selalu saja ada pembenahan. Website, outlet, cara berkomunikasi ke konsumen, perawatan fanbase, selalu bisa dikerjakan dengan apik dan manis oleh Johnny Cupcakes.

Unkl347, distro kenamaan di Bandung, setiap tahunnya juga mengeluarkan tema-tema khusus. Logonya bahkan sering diganti. Dan hebatnya, itu selalu berhasil terkomunikasikan dengan baik kepada pelanggan.

Kenapa?

Karena mereka memiliki fanbase yang loyal, tergila-gila, dan selalu setia dan bahkan tak sabar dengan inovasi-inovasi apa yang akan brand favorit mereka itu gulirkan di setiap tahunnya. Hal yang sama juga terjadi pada Johnny Cupcake. Dalam membangun brand apapun, menciptakan, merawat dan mengemas fanbase mutlak diperlukan.

Jadi, sudahkah kamu mengemas fanbase-mu?

Fachmy Casofa
3 EBOOK GRATIS!
Dapatkan 3 e-book gratis spesial dari saya, khusus untuk kamu yang siap dan mau saja. Daftar lewat form ini. Penawaran terbatas!
Jangan Lupa Share, Ya!

Leave a Comment