Jasa Menulis Profil Program CSR Perusahaan

Jasa Menulis Profil Program CSR Perusahaan — Sebuah perusahaan pasti memiliki program CSR. Beberapa waktu yang lalu, saya dihubungi oleh pihak Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) yang merupakan mitra dari Bank Indonesia dalam mewujudkan program CSR mereka yang bernama Bank Indonesia Corner dan juga Bank Indonesia Pojok Baca dan Dongeng.

Memangnya, apa sih program Bank Indonesia Corner?

Sederhananya begini. Program ini adalah membuat sebuah pojok baca di lingkungan universitas dan perpustakaan daerah. Tujuannya, tentu saja untuk makin mendekatkan masyarakat dengan dunia literasi. Dengan desain pojok baca yang keren, modern, nyaman, dan tersedianya buku-buku yang bagus, akan mendorong masyarakat untuk aktif lagi mendatangi “perpustakaan kecil” ini.

Begitu pula dengan program Bank Indonesia Pojok Baca dan Dongeng. Bedanya, targetnya adalah PAUD alias Pendidikan Anak Usia Dini. Dengan beragam materi dan kegiatan aktivasi program yang keren seperti pelatihan mendongeng, akan mampu meningkatkan gairah anak-anak untuk mencintai dunia literasi.

Nah, saya berkesempatan untuk merangkum semua kegiatan tersebut ke dalam sebuah buku laporan dengan tajuk Profil Program Bank Indonesia Corner dan juga Profil Program Bank Indonesia Pojok Baca dan Dongeng.

Dengan pemaparan materi yang baik, lugas, cergas, dan juga jelas, serta kemasan desain yang bagus, buku profil program ini memuaskan pihak Bank Indonesia, YPPI, dan juga saya dan tim.

Nah, bagi Anda yang ingin untuk mengabadikan program CSR-nya dalam bentuk buku profil dari program CSR tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Bank Indonesia, bisa menghubungi saya untuk ikut mewujudkannya. Tak sekadar menulis, karena saya juga akan membantu Anda dalam mengemas kover, layout, infografik, bahkan juga ilustrasinya. Hal ini dikarenakan saya memiliki tim di Enxyclo yang siap untuk mengerjakan ini semua. Bila Anda tertarik untuk berdiskusi, hubungi saja lewat form di bawah ini:

Fachmy Casofa
Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
Karena berkolaborasi akan lebih baik, apalagi kolaborasi yang bermanfaat. Bergabunglah bersama pembelajar lainnya. Sekarang.
Jangan khawatir, saya juga benci dengan spamming. Kita belajar bersama untuk hidup yang lebih baik.

Leave a Reply