Hari Ini adalah Hari Terbaik

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada hari ini. Membuka jendela, melihat sinar matahari memasuki kamar. Hangatnya lembut, embusan anginnya ringan. Udaranya segar.

Tak ada yang lebih menenangkan daripada hari ini. Melihat tubuh baik-baik saja. Batuk kecil tak masalah. Banyak obat flu dengan harga murah yang bisa menyembuhkan.

Tak ada yang lebih menggembirakan daripada hari ini. Senyuman ibu. Rangkulan ayah. Candaan adik. Celotehan ponakan. Ramainya ibu-ibu menawar harga sayur, dengan abang tukang sayur yang kerepotan meladeni. Kerepotan yang membuatnya bahagia, karena artinya rezeki mengalir ke kantongnya.

Tak ada yang lebih ‘hidup’ daripada hari ini. Bisa menikmati buah, nasi, air putih, juga mandi dengan segar. Membalas celotehan kawan-kawan di sosial media, juga surel klien.

Karena kita tak pernah tahu apakah akan sampai diri ini di esok hari, maka bila kita tak bisa menjadi lebih muda esok hari, kita bisa hidup dengan semangat muda hari ini. Bila kita tak bisa lebih atraktif esok hari, kita bisa memanfaatkan sehat untuk menikmati hari ini. Bila kita tak berkesempatan menjumpai esok hari, kita masih bisa berdamai dengan diri dan menghargai orang-orang yang kita sayangi.

Fachmy Casofa
3 EBOOK GRATIS!
Dapatkan 3 e-book gratis spesial dari saya, khusus untuk kamu yang siap dan mau saja. Daftar lewat form ini. Penawaran terbatas!
Jangan Lupa Share, Ya!

Leave a Comment