. . .

Delivering Awesome Experience for Customer

Siapa pun yang masuk ke outlet Ouval Research selalu sepakat bahwa tempat itu memberikan pengalaman tempat berbelanja daily wear yang mengagumkan. Desain interiornya mengagumkan, padahal tempatnya tak begitu besar. Setiap detail produk juga kaya akan sentuhan grafis yang keren.

Inilah pentingnya bagaimana memberikan pengalaman yang keren bagi pengunjung.

ouval1

Serampung memberikan pengalaman dalam desain outlet, perhatikan juga bagaimana keramahan tuan rumah. Pada akhirnya, semua ini tak sekadar produk. Namun hardware, software, dan humanware.

Tentu saja, karena hardware mudah dibeli, software begitu gampang diinstalasi dan tinggal melatih pegawai. Namun humanware, paling susah karena terkait dengan spirit juga attitude karyawan.

Bakda memberikan pengalaman secara visual , berikan juga pengalaman memorable secara layanan. Zappos bahkan menyebut bisnisnya adalah bisnis pelayanan, bukan menjual sepatu.

[bctt tweet=”Apa layanan Zappos? Delivering happiness. “]

Produk mudah dilupakan, namun mendapatkan pengalaman pelayanan yang tak biasa, akan membekas dan menghadirkan repeat order yang melampaui bayangan.

Bergabunglah bersama 5.357 pembelajar lainnya.
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Dua pekan sekali, saya berikan informasi penting mengenai writerpreneurship. Wajib bagimu untuk bergabung dalam komunitas email saya ini kalau kamu ingin belajar menjadikan profesi penulis sebagai ikthiar utama dalam menjemput rezeki, seperti yang saya lakukan sekarang ini.
Kesempatan terbatas!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.