LIMA PENDEKAR yang sudah mencicipi ASEM MANIS DUNIA MENULIS, berbagi ...

LIMA JURUS AMPUH!

Bambang Trim

Salah seorang di Indonesia yang mendalami secara serius ilmu editing. Ia sempat mengenyam pendidikan publishing scince (D3 dan S1) di Unpad. Kariernya sebagai editor dimulai sejak 1995 hingga kini. Ratusan buku karya editingnya telah dipublikasikan. Beberapanya sukses mencetak predikat best seller. Ia juga menulis lebih dari 160 judul buku sejak 1994. Ia menulis berbagai jenis buku, seperti buku pelajaran, buku motivasi religi, buku anak-anak, buku how to, buku pengembangan diri, biografi/autobiografi, dan banyak lagi. Ia juga dikenal sebagai ghost writer dan co-writer yang telah membantu banyak orang dan institusi/lembaga di Indonesia. Di antara kliennya adalah KPK, PT Badak NGL, PT Takaful Indonesia, PT Prudential Indonesia, PT Furukawa Indonesia, Yayasan Melati Samarinda, Australia-Indonesia Partnership for Justice, Penerbit PPM, Penerbit Bumi Aksara, Ikapi DKI, Ikapi Pusat, dan banyak lagi.

Anang YB

Adalah Ghostwriter Indonesia dan penulis biografi tepercaya. Telah menulis 40 naskah buku dan terus bertambah. Memiliki jaringan kerja sama dengan penerbit-penerbit nasional seperti Gramedia Pustaka Utama, Grasindo, Elexmedia Komputindo, Penerbit Buku Kompas, Bhuana Ilmu Populer, Galang Press, dll.

Telah dipercaya untuk menulis naskah oleh Andy F. Noya, Soyjoy, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Badan Informasi Geospasial, pejabat, entrepreneur, pelaku bisnis online, motivator, trainer, dll. Bisa menyimak kiprahnya di GhostWriter.id.

Fachmy Casofa

Sudah menulis 25+ buku. Beberapanya yang menjadi buku laris adalah yang ditulis bersama BJ Habibie berjudul Habibie: Tak Boleh Lelah dan Kalah! danĀ Creative Muslim. Buku terbarunya adalah kisah hidup dari founder Kedai Digital, Jogist, dan Tengkleng Hohah, yakni Saptuari Sugiharto. Selain menekuni dunia konten, copywriting, storytelling, dan digital marketing, juga menikmati hari-harinya sebagai pemimpin Institut Penulis Indonesia, penulis kisah hidup, desainer grafis, serta mengurus beberapa bisnis digitalnya. Beberapa klien yang sudah bekerja sama dengannya adalah YPPI, Bank Indonesia, Accenture, Plan Indonesia, KPK, Puskurbuk, dan lain sebagainya.

Agoeng Wid

Pendiri Dapur Tulis, yang melayani konten, media, design printing, dan training. Dunia konten, apalagi bisnis konten, adalah makanan kesehariannya. Dunia copywriting, storytelling, beserta segala kerumitan yang ada di dunia digital marketing menjadi ketertarikannya.

Beberapa brand besar yang sudah bekerja sama dengannya dalam dunia penulisan dan konten adalah Bank Indonesia, Pampers, Tanoto Foundation, BliBli, Futuready, Top Coffee, Floridina, BMKG, ELTI, Kantor Imigrasi, idEA, dan lain sebagainya.

Agung Purwandono

Pimred KRjogja.com yang juga storyteller ini, memahami betul dunia jurnalistik dan media massa, terlebih lagi media digital. Sekarang, menikmati kesehariannya sebagai pencerita kisah hidup dan juga mengembangkan story labs bersama kawan-kawan muda di komunitas yang ia dirikan, Studio Konten.

"Writing is perhaps the greatest of human inventions, binding together people, citizens of distant epochs, who never knew one another. Books break the shackles of time--proof that humans can work magic."

Carl Sagan

Apa Saja Materi kursusnya?

Bambang Trim

Jurus Menulis Jadi Bisnis

Anang YB

Jurus Antigagal Tuntas Naskah Tepat Waktu

Fachmy Casofa

Jurus Tembus Penerbit Tanpa Ribet

Agoeng Wid

Jurus Jualan Apa Saja dengan Cerita

Agung Purwandono

Jurus Jitu Menggali Ide

Days
Hours
Minutes
Seconds

Kuliah online GRATISI ini dilaksanakan melalui grup WhatsApp pada

Senin - Jum'at, 12-16 Februari 2018

Silakan mengisi form di bawah ini untuk bergabung

Pin It on Pinterest

Shares
Share This